|Tuesday, May 22, 2018

Peresmian Kantor dan Rapat Kerja Perdana PenPagurus guyuban Sarjana Hukum & Bantuan Hukum HKBP Distrik VIII DKI Jakarta 

Jakarta, SK

 PPshPSHPada hari Sabtu tanggal 30 September 2017 telah dilaksanakan peresmian kantor pengurus Paguyuban Sarjana Hukum & Bantuan Hukum(PSH) HKBP Distrik VIII DKI Jakarta yang beralamat di Jalan Selat Bali Blok E 12 No. C1, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Peresmian dilakukan  oleh Praeses HKBP Distrik VIII DKI Jakarta Pendeta Midian K.H. Sirait, MTh. Dan dihadiri oleh parapengurus PSH HKBP Distrik VIII DKI Jakarta.

Pada peresmian yang diawali dengan ibadah kebaktian bersama ini, Pendeta Midian K.H. Sirait, MTh.menjelaskan bahwa keberadaan kantor tersebut selain untuk memperlancar kegiatan kerja para pengurus  PSH HKBP Distrik VIII DKI Jakarta, nantinya juga diharapkan dapat menjadi wadah pertemuan pengurus dengan parajemaat HKBP yang membutuhkan bantuan hukum.

Di hari yang sama,para PengurusPSH HKBP Distrik VIII DKI Jakarta juga mengadakan Rapat Kerja (Raker) perdana guna membahas petunjuk pelaksanaan/ juklak yang nantinya akan dijadikan pedoman bagi para pengurus dalam melaksanakan program kerja mereka masing-masing.

Ketua PSH HKBP Distrik VIII DKI Jakarta Jeffry Hutagalung, S.H, M.M., CLA. Menyampaikan pembentukkan Klinik Bantuan Hukum (KBH) di 52 HKBP Ressort yang berada di wilayah Distrik VIIII DKI Jakarta juga menjadi salah satu agenda yang dibahas pada Raker ini.

Selain itu, Raker juga membahas program kerja1 (satu) tahun kedepan keenam Divisi yang telah dibentuk sebelumnya, yaitu Divisi Hubungan Antar Lembaga, Divisi Hukum Perdata, Divisi Hukum Pidana, Divisi Tata Usaha Negara, Divisi Organisasi & Pendidikan, dan Divisi Tenaga Kerja.

 

Sekilas mengenai Paguyuban Sarjana Hukum & Bantuan HukumHKBP Distrik VIII DKI Jakarta

Paguyuban Sarjana Hukum & Bantuan Hukum HKBP Distrik VIII DKI Jakarta dilantik pada tanggal 11 Juni 2017 oleh  Praeses HKBP Distrik VIII DKI Jakarta Pendeta Midian K.H. Sirait, MTh.(red.)

 

 

Related posts:

Leave a Response