|Sunday, July 15, 2018

RUDY AGUSTIAN SI GOLDEN BOY PETARUNG KEBANGGAAN TANGERANG. 


MMC 2Di temui di tempat latihan yang sekaligus juga tempat tinggalnya, ruko Costarika, perumahan Moderland, Rudy Agustian juara baru MMA menyambut WR suara keadilan dengan senyum ramah. Tidak ada rasa sombong bahwa dia adalah seorang juara MMA nasional One Pride tvone kelas Flyweight 2017.

Selain juara Nasiona, si Golden Boy julukan Rudy saat ini juga menduduki peringkat lima dunia MuayThai.

Rudy menuturkan Awal mula latihan tahun 2010, dari coba-coba latihan hingga jadi juara Muaythai Nasional dan mewakili Indonesia di kejuaraan dunia WMF di Bangkok. Lalu menjadi atlet pelatnas SEAGAMES Muaythai 2013.

Awal mula mengenal MMA, thn 2017, dimulai dr jadi wasit, karena masih merasa mampu untuk bersaing, maka Rudy memilih menjadi petarung dan dilatih oleh Fransino Tirta ( petarung MMA terbaik indonesia yg belum terkalahkan,red).

Lalu mengikuti turnamen kelas flyweight di acara ONE PRIDE MMA Indonesia yg diadakan TV ONE, dan sempat gugur di semi final tetapi rudy tidak menyerah, Rudy kembali dengan lebih kuat dan ilmu yg lebih, Rudy memenangkan pertarungan lain dan berhak menantang juara bertahan, suwardi. Semua orang meremehkan dan menganggap Rudy akan kalah. Dengan polling 80% orang memegang Suwardi dan 20% Rudy. Kerja keras, totalitas, dan mental baja merupakan modal utama nya untuk meraih sabuk, dan dibuktikan dengan mengalahkan Suwardi pada 4 November 2017, di Mahaka Square Britama Arena Kelapa Gading meski minim pendukung.(sahat)

Leave a Response