|Wednesday, January 24, 2018

PIHAK RS DR.ACHMAD DIPONEGORO DIPOLISIKAN PIHAK KELUARGA KORBAN 

KAPUAS HULU KALBAR,SK

Diduga akibat kelalaian dan lambat nya penanganan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Achmad Diponegoro Putussibau membuat orang tua korban Bintang Ramadhan umur 5 bulan yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Achmad Diponegoro melaporkan dugaan kelalaian ke pihak Polres Kapuas Hulu pada selasa 21 november 2017.

Pasal nya orORTU KORBANang tua korban tidak puas dengan penjelasan pihak rumah sakit yang diwakili oleh Zainuddin selaku juru bicara Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Achmad Diponegoro yang menurut orang tua korban pertemuan dilakukan sebanyak dua kali, pertemuan pertama orang tua korban mendatangi Zainuddin,dan pertemuan kedua Zainuddin mendatangi keluarga korban dikediaman NURFAHRUDDIN.Saya sangat kecewa dengan pihak rumah sakit kenapa penjelasan dilakukan setelah anak saya meninggal dunia, kenapa pada saat anak saya ditangani tidak ada satu penjelasan pun tentang penyakit yang diderita anak saya jelas nur selaku bapak bintang ramadhan.

Maka dari itu kami sepakat dengan keluarga besar untuk membawa persoalan ini ke ranah hukum dan kami sudah siap dengan resiko apapun, kami memang orang tidak mampu tapi demi keadilan dan kasih sayang kami kepada anak kami, kami akan bawa persoalan ini ke jenjang lebih tinggi jika tidak bisa diselesaikan di lingkungan polres, kejaksaan dan pengadilan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ungkap Nur.Penjelasan Zainuddin yang media simpul kan dari hasil rekaman yang diberikan keluarga korban kepada media ini bahwa Zainuddin selaku perwakilan rumah sakit sudah menjelaskan sedetail mungkin, dan Zainudin juga mengatakan kalau dokter yang di pekerjakan bukan sembarangan, untuk mendatangkan dokter itu harus mengusulkan ke Kementerian, jadi apa yang dilakukan dokter tersebut sudah sesuai dengan prosedur yang ada. jelas Zainuddin terdengar dari rekaman tersebut.(tim)

Related posts:

Leave a Response