|Sunday, July 15, 2018

DIDUGA KONSUMSI BARANG HARAM, SAT NARKOBA POLRES BANTAENG RINGKUS DUA PELAKU 

BANTAENG,SK

Untitled Satuan Narkoba Polres Bantaeng berhasil meringkus dua oarang yang diduga pelaku penyalah gunaan Narkoba Senin, 4 juni 2018 di BTN Sasaya Kel. Bontosunggu Kec. Bissappu Kab. Bantaeng Sul-sel.Kedua yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut, adalah Lelaki Kamran Bin Kamaruddin umur 35 tahun, pekerjaan swasta, alamat BTN Sasaya Kel Bontosunggu Kec. Bissappu Kab. Bantaeng.Lelaki Amiruddin Bin Amir, umur 34 tahun, pekerjaan Bengkel, alamat Kampung Bungung katammung Kel. Bonto manai Kec. Bissappu Kab Bantaeng.Sat narkoba polres Bantaeng berhasil menagkap dan menyita 32 (tiga puluh dua) sachet/ 3 gram kristal bening yang diduga narkotika gol. I jenis sabu-sabu, 3 (tiga) unit HP  berbagai merk dan 1 ( satu ) bungkus sachet kosong, sebagai barang bukti.

Kronologis kejadian ini, pada hari Senin tgl 04 Juni 2018 sekitar pkl. 17.00 wita, pers Sat Resnarkoba dipimpin Kasat Narkoba dan anggota Opsnal Narkoba Polres Bantaeng telah melakukan penangkapan penyalahgunaan narkoba, berdasarkan adanya laporan informasi dari masyarakat.Masyarakat menginformasikan, bahwa di TKP tersebut sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika oleh karena itu, anggota Sat Narkoba segera menindak lanjuti informasi itu dengan melakukan Penyamaran dengan cara melakukan berpura pura membeli barang haram tersebut sehingga menemukan TSK dan BB dilokasi, selanjutnya pelaku dan bb di bawa ke Polres Bantaeng untuk proses lebih lanjut.Kapolres bantaeng, AKBP Adip Rojikan Sik MH menambahkan, bahwa Keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama antara Polri dan Masyarakat, tentunya sinergitas seperti ini perlu ditingkatkan dalam rangka mengungkap perkara yang lebih besar .

“Saya berpesan amankan diri , keluarga dan saudara kita dari Narkoba”. Pesan Kapolres.Terhadap Kedua orang tersebut beserta barang buktinya, kini diamankan di Mapolres Bantaeng guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.(Supriadi)

Related posts:

Leave a Response