|Sunday, July 15, 2018

HARYADI GELAR PELATIHAN BHP DI DESA SUMBER BANDUNG. 

Lampung-Pringsewu,SK

PEKONSenin, 11/6/2018 Pekon Sumber Bandung, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, laksanakan Pelatihan Pengurus Dan Anggota BHP Pekon Sumber Bandung, tepatnya diselenggarakan di Aula Balai Pekon setempat, jam 10:00 WIB.

Turut Hadir dalam acara tersebut dimulai dan saat menyanyikan lagu wajib Indonesia raya, tampak Kepala pekon sumber bandung Haryadi, Sekcam camat pantura, Hartoyo, S.Pd. MM,,. Syaidi gopur Pendamping Desa tingkat kecamatan, Kasi kepemerintahan camat pantura Mugiyono, Suparman Kasi PMD kecamatan Pantura.
Haryadi Kepala Pekon Sumber Bandung membukan acara tersebut, menyampaikan,” Dana persiapan dana untuk pilkakon pekon sumber bandung Rp.15juta. jika kurang maka akan diadakan swadaya , dan untuk jumlah suara/mata pilih nya berjumlah 500 mata pilih,” paparnya Haryadi saat menyampaikan sambutannya.

Bapak Sekcam camat pagelaran utara, Hartoyo, S,Pd, Sebagai narasumber dalam pelatihan pengurus dan Anggota BHP tahun 2018 Pekon Sumber Bandung, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, menyampaikan,” Bahwa pada intinya, untuk pengurus BHP Pekon Sumber Bandung agar dapat kondusif dan menciptakan suasana pilkakon nanti. dan selanjutnya telah selainya masa jabatan kepala pekon sumber bandung ini pasnya jatuh pada tanggal 10/10/2018 ini nanti,” ungkapnya Hartoyo, pada saat menyampaikan dambutannya di acara tersebut.

“Nanti setelah selesainya pelatihan pengurus dan anggota BHP maka harus kordinasi kepada para nara sumber ini. jadi kita gak usah saling mencari kesalahan, haruslah saling kordinasi untuk itu, maka dapat menciptakan pekon yang aman dan nyaman,” tukasnya hartoyo, sembari menyatakan dengan ini resmi dibuka.
Selanjutnya, Mugiyono selaku nara sumber menyampaikan,” Sesuai dengan judul ini adalah pelatihan pengurus dan angota BHP, untuk itu sebelum yang perlu harus dibagun dulu itu manusianya, sebelum kita untuk mebangun fisik-fisiknya. tugas pokok BHP itu pertama harus menciptakan kerukunnan, dan selanjutnya.  (Davit Segara)

Related posts:

Leave a Response