|Sunday, September 23, 2018

DPRD MURUNG RAYA GELAR RAPAT PARIPURNA KE-1 MASA SIDANG II 2018. 

Puruk Cahu-Kalteng, SK.

UntitledRapat Paripurna DPRD Ke 1 Masa Sidang II Tahun 2018 dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Murung Raya. Rapat tersebut guna mendengarkan penyampaian materi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017 dan penyerahan LKPJ masa jabatan Bupati Murung Raya Periode 2013 – 2018 kepada DPRD juga usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya Periode 2013 – 2018 karena masa jabatan pimpinan daerah tersebut sudah dipenghujung masa jabatannya.

Rapat paripurna yang menempati ruang Rapat Paripurna Lantai III pada hari selasa pagi tanggal 3 juli 2018 tersebut dihadiri oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) 17 orang dari 25 orang Anggota DPRD dan jajaran Pimpinan Satuan Operasional Perangkat Daerah (SOPD) setingkat Eselon II serta pejabat Eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan juga sejumlah tamu undangan dari sejumlah kalangan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan sejumlah awak media cetak, elektronik dan online. Sebelum Bupati Murung Raya menyampaikan pidatonya, terlebih dahulu sidang atau Rapat Paripurna dibuka oleh ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Gad F.Silam, SH.

Perdie M.Yoseph dalam pidato yang disampaikannya dihadapan rapat paripurna DPRD hanya menyampaikan hal-hal pokok dan penting saja, mengingat terlalu panjang dan lama apabila diuraikan satu persatu. Pada kesempatan yang sama Perdie M.Yoseph menyampaikan salinan Pertanggungjawaban APBD 2017 secara simbolis kepada Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Gad F.Silam, SH.Laporan keuangan secara material sesuai laporan Akutansi pemerintah tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Murung Raya mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan BPKP Wilayah Kalimantan Tengah.

Sebelum mengahiri pidatonya Perdi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Murung Raya atas dukungan dan partipasi didalam membangun kebersamaan demi kemajuan bersama selama kepemimpinannya dan Darmaji, SE.

“Saya dan Pak Darmaji mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kab.Murung Raya yang selama ini telah berpartisipasi dan mendukung serta membangun kebersamaan demi kemajuan bersama”, katanya Selasa pagi (3/7/2018).Selain itu Perdi juga memohon maaf apabila selama dibawah kepemimpinannya dan Darmaji terdapat kekurangan karena sebagai manusia tidak ada yang sempurna. (ap).

Related posts:

Leave a Response