|Sunday, September 23, 2018

DIDUGA MEYALAHGUNAKAN NARKOBA BA DITANGKAP POLISI 

PRINGSEWU,SK.

IMG-20180705-WA0001Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus berhasil mengamankan satu terduga penyalahgunaan Narkoba di Kamar Hotel Regency Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu pada, Senin (3/7) malam.

Satu pelaku yang berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus yakni berinsial BA (24) warga kelurahan Pringsewu Utara, kecamatan Pringsewu.Kasat Narkoba Polres Tanggamus Iptu Anton Saputra, SH. Mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. mengatakan penangkapan BA (24) warga kelurahan Pringsewu Utara, kecamatan Pringsewu saat berada di dalam loby hotel.

“Pelaku kita amankan  saat akan masuk ke kamar yang sudah dipesannya sekira pukul 23.00 wib pada Senin (3/7) lalu.Setelah dilakukan penggeledahan dibadan tangan kanan pelaku ditemukan 1 buah plastik klip berisi sabu, dalam Pres Realese melalui Humas Polres Tanggamus, Kamis (5/7).Kemudian Dikatakan Anton, di dalam saku celana pelaku sebelah kanan ditemukan barang bukti berupa alat hisap sabu berupa 1 buah pipa kaca baru, gunting dan beberapa sedotan.“Pelaku dan Barang bukti saat ini sudah kita amankan di Satnarkoba Polres Tanggamus untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Akibat perbuatan pelaki akan dikenakan Pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun,”tandasnya. ‘(Davit, komring)’ 

Related posts:

Leave a Response