|Friday, August 17, 2018

IBU KOTA PROVINSI KEPRI HEBOH PENEMUAN MAYAT MENGAPUNG DI SUNGAI 

TANJUNGPINANG- KEPRI,SK

MAYAT TERAPUNG.Warga Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan di wilayahnya, Minggu (15/7) pagi. Sekitar jam 09.0.0.Wib.Berita penemuan mayat ini tidak sampai satu jam sudah menyebar di seluruh kota Tanjungpinang. Media Sosial pada hari kejadian ini Heboh dengan penemuan mayat yang terapung ini.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Abandri Jumhur yang dikonfirmasi membenarkan  tentang adanya penemuan mayat ini. Mayat yang mengapung dengan kondisi kepala terbungkus oleh karung serta tubuh terikat dengan tali rapia bewarna kuning itu ternyata seorang perempuan berumur kurang lebih 30 Tahun.“Benar bro langsung aja call kanit reskrim….sy msh cuti…” ucap Jumhur melalui media whatsapp kepada awak media ini.Atas kejadian ini, tampak warga mengerumini lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).Dan kondisi Mayat Diperkirakan sudah meninggal kurang lebih tiga hari, ini berdasarkan tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan aroma yang kurang enak serta wajah korban ternampak goresan senjata tajam. Saat berita ini di tulis korban masih berada di RSUP RAJA AMHAD TABIB Km 8 Tanjungpinang untuk di Visum dan otopsi agar pihak kepolisian tau penyebab kematian perempuan muda ini.Korban adalah seorang perempuan yang bernama Supartini Binti BoniranWarga Rt1 Rw1 jalan Bukit Cermin kecamatan Tanjungpinang Barat.

Almarhumah meninggalkan seorang anak perempuan yang berusia tiga Tahun.Pihak keluarga korban berharap agar kematian anak mereka ini secepatnya terungkap dan pelakunya harus Dihukum berat.Untuk saat ini, pihak Kepolisian Bukit Bestari tengah melakukan olah TKP. Dan Pihak kepolisian Bukit Bestari Tanjungpinang masih menyelidiki tentang kematian perempuan muda ini.(KRM)

Related posts:

Leave a Response