|Tuesday, October 23, 2018

PKB MURUNG RAYA SIAP MEREBUT HATI RAKYAT PADA PILEG 2019 

UntitledPURUK CAHU – KALTENG, SK.

Pendaftaran calon Legislatif PKB Murung Raya ke KPU Murung Raya dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin. Calon Legislatif yang didaftarkan dari PKB ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Murung Raya sebanyak 25 orang untuk periode 2018-2024, Selasa (17/7/2018) pagi.Masing masing Caleg Partai Kebangkitan Bangsa didaftarkan sebanyak 9 orang untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kacamatan Murung dan Kecamatan Tanah Siang Selatan, 9 Caleg Dapil 2 Kecamatan Laung Tuhup, Kecamatan Barito Tuhup Raya dan Kacamatan Tanah Siang, serta 7 Caleg Dapil 3 Kecamatan Permata Intan, Kecamatan Sungai Babuat, Kecamatan Sumber Barito, Kecamatan Seribu Riam dan Kecamatan Uut Murung.

Caleg dari PKB tersebut siap bertarung merebut hati rakyat untuk menjadi wakilnya dikursi parlemen periode 2018-2024. Pada pendaftaran tersebut, Rahmanto Muhidin kepada sejumlah awak media mengatakan, PKB sendiri menargetkan memperoleh 5 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Targetnya 5 kursi dari 1 kursi keterwakilan PKB di DPRD Kabupaten Murung Raya saat ini.“Kami optimis seluruh Caleg yang maju pada Pileg 2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa memenuhi sejumlah kriteria yang diinginkan rakyat Murung Raya dalam memperjuangkan hak suara rakyat melalui kursi parlemen”, urai Rahmanto.

Seluruh berkas Caleg PKB yang diserahkan langsung oleh Anggota DPRD yang juga Ketua DPC PKB Murung Raya yang diterima panitia pendaftaran di KPUD Murung Raya dinyatakan sah dan lengkap. (ap).

 

Related posts:

Leave a Response