|Friday, August 17, 2018

SEBANYAK 150 PERSONIL POLRES BANTAENG DAPAT IMUNISASI VAKSIN HEPATITIS 

BANTAENG, SK

POLRES.Sebagai aparat negara, dalam pelaksanaan tugasnya, anggota Polri, wajib punya kesehatan yang prima, karena bersentuhan langsung dengan berbagai lapisan masyarakat, sehingga bisa mereka gampang tertular berbagai penyakit.Baik dari yang ringan, maupun sampai dengan yang membahayakan nyawanya, oleh karena itu, Polri membekali Personelnya dengan berbagai fasilitas kesehatan, agar mereka bisa tetap siap saat tugas memanggilnya.

Seperti yang dilaksanakan polres Bantaeng pada hari Rabu, 1 Agustus 2018, pukul 08.30 Wita, di Aula Bakti Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng, telah dilakukan pemberian vaksin Hepatitis B, bagi Personel Polres Bantaeng.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan SIK, MH didampingi oleh Waka Polres Bantaeng, KOMPOL Irwan SiK dan Brigpol Samsul Ikhwan dari Dokkes Polres Bantaeng.

Kepada personel yang hari ini divaksin, Brigpol Samsul Ichwan S,ken. NS,MM mengharapkan, agar pada saat pemberian vaksin berikutnya dapat menjalaninya lagi, karena pemberian vaksin ini harus dilakukan sebanyak 3 kali, agar ada efektifitasnya.Kapolres Bantaeng Menambahkan, personil merupakan aset organisasi yang paling penting, sehingga sangat diperlukan prioritas dalam perawatanya sebagaimana yg telah kami lakukan saat ini .

Semoga kegiatan ini, berkah bagi Personil polres bantaeng dalam menjaga kesehatan. Harap Kapolres Bantaeng.( Supriadi.)

Related posts:

Leave a Response