|Sunday, September 23, 2018

DIDUGA OKNUM KEPALA DESA BANJAR AGUNG KEC.SEKAMPUNG UDIK. KABUPATEN LAMPUNG TIMUR TERLIBAT PERJUDIAN 

LAMPUNG TIMUR : SK

IMG-20180817-WA0003Oknum Kepala Desa yang tidak mencerminkan kepribadian yang baik bagi warga nya, hal itu terjadi di Desa Banjar Agung Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur.Kepribadian yang buruk, ditunjukkan oknum kades, diduga sudah sekian lama, namun kebiasaan tersebut, sudah menjadi kebiasaan buruk baginya.Selain tidak mencerminkan kepribadian yang baik, perjudian merupakan larangan negara dan agama.

Kejadian tersebut, sangat jelas saat tim suarakeadilan.com ingin meminta kejelasan atau fakta suatu berita agar tidak timbul fitnah yang hanya membuat berita sepihak saja mencoba ingin mengklarifikasi kepada oknum kepala desa (ND) tersebut, tetapi sangat di sayangkan oknum kepala desa tersebut tak pernah ada dirumah.

Hampir puluhan kali tim mencoba silaturohmi kerumah kepala desa banjar agung alhasil sama saja beliau tak pernah ada.Saat tim suara keadilan bertanya Kepada tetangga sekitar rumah oknum kepala desa sebut saja (MW) menyampaikan kalau dirumah tidak pernah nampak , coba di telusuri di tempat perjudian, mungkin dia ada.” kalau mau cari pak lurah, cari aja di tempat judi, bisanya ada disitu, (red, yang berinisial ND),” ujar salah satu warga yang enggan menyebutkan nama.Namun rasa semakin penasaran, atas perkataan warganya, tim reporter menuju tempat yang di saran kan salah satu warga, namun alhasil, oknum pak lurah, tampak terlihat sangat asik bermain Remi (judi kartu).

Namun, kepalang tanggung, tim reporter percaya kebiasaan buruk yang di lakukan oleh oknum tersebut. Selanjutnya, kalau berpikir secara rasional, oknum kades seharusnya, memberikan pelayanan terbaik, dan memberikan contoh yang baik kepada warga, tentu nya berbeda yang di lakukan oknum tersebut. ( M.HUSIN)

Related posts:

Leave a Response