|Sunday, September 23, 2018

LAKA LANTAS DI BATU 8, KEPALA KORBAN TERLINDAS BUS. FOKUS BERITA

TANJUNGPINANG-KEPRI,SK

 UntitledLaka lantas antara dua sepeda motor dan bus terjadi Minggu sore sekira Pukul 15.00 WIB di Jalan Fisabilillah Bt 8 atas Tanjungpinang, Minggu, (26/08/2018).
“Pengendara revo BP 2184 OT datang dari arah Basarnas menuju arah Permata dan hendak memotong bus yang ada di depannya. Sementara dari arah berlawanan datang pengendara motor scoopy BP 3251 AW. Pengendara revo tidak bisa mendahului bus yang melaju kencang dan bersenggolan dengan pengendara scoopy tadi. Pengendara scoopy terpental ke arah parit, sementara pengendara revo jatuh ke kolong bus dan tewas terlindas ban bus,” kata Kanit Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan kepada awak media di tempat kejadian.
Korban pun segera dibawa ke RSUP Ahmad Thabib. Sementara bus yang diduga milik salah satu pemerintah daerah itu terus belalu begitu saja. Diduga pengemudi bus tersebut tidak mengetahui kejadian itu dan pihak kepolisian pun sedang menyelidikinya

Hingga berita ini di turunkan, pihak Satlantas Polres Tanjungpinang masih mencari keberadaan bus yang diduga telah menghabiskan nyawa korban.(AK)

Related posts:

Leave a Response