|Tuesday, October 23, 2018

RIBUAN PENGUNJUNG PADATI KOTA GRESIK DALAM ACARA GERAKAN INDONESIA SEHAT. 

GRESIK,SK

thumbnailMinggu (16/9/18) pagi.ribuan masyarakat kompak goyang bersama mengikuti instruktur senam,senam yang digelar oleh komunitas netizen Gresik Sumpek  ini dalam rangka mengelorakan Gerakan indonesia sehat.

Kegiatan itu juga di hadiri Bupati Gresik Dr.Ir.H.Sambari Halim Radianto.ST,M.si,Wakil Bupati Gresik Dr.H.Moh.Qosim.,Msi.kemudian Kapolres Gresik AKBP .WAHYU SRI BINTORO,.SH,.SIK,.M.si,Wakapolres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama SH,.SIK,.MH dan jajaran Polsek serta KONI

“Ini bentuk asperasi kami sebagai bentuk penghargaan kepada tiga atlet yang telah mengharumkan nama kota Gresik di ajang Asian Games.sebagai kota Gresik kami juga bangga”,ujar Warsito,minggu(16/9/18).

Cak War sapaan akrabnya menyebutkan,dalam senam tersebut di isi lagu meraih bintang yang di populerkan via valen,selain itu,pihaknya juga memberikan doorprize kepada para peserta senam.

“Banyak doorprize yang kami berikan.sepeda,setrika dan masih banyak yang lainnya.Harapan kedepannya masyarakat Gresik gemar berolah raga dan harapan lagi bagi yg muda muda mengikuti jejak tiga atlet tersebut mengaharumkan nama Bangsa umumnya dan kota Gresik khususnya.(umar.)

Related posts:

Leave a Response