|Tuesday, October 23, 2018

KAPOLRES GRESIK SANTUNI ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA BERSAMA YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI. 

GRESIK,SK

thumbnailKapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,S.H.S.I.K.,M.Si.mengatakan ” Muharrom benar-benar tak lewat bulan yang penuh barokah untuk meningkatkan amal ibadah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan menyantuni Anak anak Yatim” ungkapnya.

Acara yang bertajuk” Muharrom Ceria,dilaksanakan di SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik jalan Raya Randuagung,Kebomas,Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama ibu ketua Bhayangkari Gresik ibu Sistri Wahyu S Bintoro dan segenap pengurus Bhayangkari Cabang Gresik,kepala sekolah SLB  Kemala Bhayangkari  2 Gresik,beserta dewan guru berkumpul dengan penerima santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Acara ini di gelar sebagai bentuk kepedulian sosial khususnya berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa .Sekecil apa pun,pihaknya harus mempersiapkan generasi-generasi muda yang islami dan sholeh sholehah yg beraklaq karimah,untuk terus mengali bakat,kecerdasan ,kemampuan karena di balik kekurangan fisik mereka pasti tersimpan keahlian,kemampuan yg belum tentu di miliki anak anak yg lain pada umumnya.

polres gresikKapolres pada kesempatan tersebut mengajak semua yang hadir di acara ini untuk bermuhasabah,berkontemplasi dan bersyukur atas nikmat yg telah di berikan oleh ALLOH  kepada kita semua dan Alloh telah memberikan kesempurnaan serta atas kuasa Alloh Swt anak anak di beri kelebihan di balik kekurangan yg dia miliki”,ungkapnya.

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif selain memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa,di lanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh H.Agus,S.(umar)

Related posts:

Leave a Response