BANGUNAN HALTE Dİ MADRASAH ALİYAH NEGRİ ( MAN ).SUDAH SİAP DİFUNGSİKAN.

oleh

KALBAR-KAPUAS HULU, SK

Di depan MAN ( MADRASAH ALİYAH NEGRİ ), Telah dibangun Halte, salah satu bangunan yang berguna untuk Siswa dan Siswi beristirahat sambil menunggu jemputan orang tuanya bagi yang tidak punya kenderaan,bangunan tersebut diusul oleh pihak Kelurahan dan dikerjakan oleh warga setempat,SULAİMAN mengatakan ke Media ini,.

Sebelum bangunan Halte didirikan SULAİMAN terlebih dahulu minta ijin kepada Kepala Sekolah MADRASAH ALİYAH NEGRİ ( MAN ),İSKANDAR SYAPUTRA GUNAWAN, M, Pd.İ karena halte akan didirikan ditanah milik sekolahan itu sendiri.

İSKANDAR SYAPUTRA GUNAWAN, M.Pd, İ sangat berterima kasih kepada pihak Kelurahan Hilir Kantor yang sudah mau membantu membangun Halte tersebut karena dengan adanya Halte tersebut keluarga yang menunggu anaknya pulang sekolah, siswa dan siswi yg menunggu jemputan merasa aman dan nyaman, ungkapnya.

Warga dari kelurahan lain İDOİ merasa senang melihat bangunan Halte tersebut, merasa aman nyaman menunggu anaknya jam pulang sekolah, jelasnya, Semoga warga-warga Kelurahan Lainpun merasa hal yang sama.( İS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *