BIAR DIGUYUR HUJAN TIDAK MENYURUTI SEMANGAT PASANGAN BAIDURI-RUFINA (BARU)

oleh

Kal-Bar-Kapuas Hulu,SK

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Periode 2020 – 2025, H BAlDURl – RUFlNA Sedang resmi menggelar Deklarasi pemenangan untuk Pilkada Kapuas Hulu Tahun 2020, Minggu (6/9/2020) pagi.

Meski diguyur hujan, namun pelaksanaan Deklarasi itu berjalan dengan lancar dan tidak mengurangi semangat para pendukung, simpatisan dan relawan serta gabungan partai politik untuk datang mengikuti acara tersebut untuk mensuport dalam memenangkan pasangan dengan jargon”BARU”.

Selain dihadiri para pendukung dan simpatisan dari perwakilan kecamatan yang ada di Kapuas Hulu, Deklarasi itu juga dihadiri oleh Ketua Partai Politik, baik partai pengusung maupun partai pendukung termasuk Kader Partai PPP, ABANG MUHAMMAD NASlR.

Dalam orasi Politiknya Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, H BAIDURl menyerukan agar semua mesin politik, relawan, simpatisan dan pendukung untuk menyampaikan kepada semua lapisan masyarakat di Bumi Uncak Kapuas untuk memenangkan pasangan BAlDURl – RUFlNA pada 9 Desember 2020.

Ia juga mengajak semua pendukung dan Tim Koalisi Kapuas Hulu “BARU” untuk melaksanakan politik santun, tidak menjelekan calon lain, serta mengedepankan penyampaian Visi dan Visi kepada pemilih saat berkampanye.

“Mari kita bersatu padu untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang untuk memilih pasangan BAlDURl – RUFlNA Sedang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu,” ajak BAlDURl dalam orasi Politiknya di depan ribuan pendukung.

Sementara itu dalam sambutannya Kader Partai PPP, ABANG MUHAMMAD NASlR mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan selama Pilkada berlangsung. Ia juga mengajak agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di Kapuas Hulu ini, kemanan menjadi tanggungjawab kita semua, sukses Pilkada 2020 sukses kita semua,” kata ABANG MUHAMMAD NASlR saat menyampaikan sambutan.

Selain diisi dengan orasi Politik dari masing masing partai Koalisi, rangkaian Deklarasi ini juga diisi dengan sejumlah hiburan, baik musik maupun penampilan dari perwakilan sanggar seni di Kapuas Hulu hingga Atraksi Barongsai, hal itu menunjukan keberagaman yang ada di Kapuas Hulu.

Usai melaksanakan Deklarasi, pasangan H BAlDURl– RUFlNA  selanjutnya diantarkan oleh pendukung, simpatisan dan partai koalisi mendaftar ke KPU Kabupaten Kapuas Hulu. Acara Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan dengan Jargon “BARU” ini menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

Pada Pilkada Kapuas Hulu Tahun 2020 ini Pasangan Idealis H BAlDURl – RUFlNA Sedang didukung dan diusung oleh 8 (delapan) gabungan partai politik yaitu Nasdem, Hanura, PKB, PPP, Golkar, PKS, PBB dan Perindo.

Pasangan ini dinilai idealis karena memiliki keterwakilan baik suku, agama maupun gender. Dimana pasangan ini juga merupakan sejarah baru bagi Kapuas Hulu karena perempuan pertama maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.(lSKAN/TlM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *