Dinas Sosial Kab Bintan Distribusikan Logistik Kepada 4 Warga Desa Sebong Lagoi

oleh

Bintan,SK

Tepatnya pada tanggal 15 Juli 2020 jam 17.00 wib.Pelabuhan panjang di terpa angin kencang beserta hujam lebat,sehingga merusak pondok/rumah warga yang berada di pelabuhan itu.satu dari rumah sampai ambruk di terpa angin kencang.Sementara 3 rumah lagi hanya atapnya yang rusak.

Sabtu (08/08/2020) Dinas Sosial Kabupaten Bintan,melalui Salman S.ip dan Muhammad Mi’raj dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bintan,menyerahkan bantuan berupa sembako kepada 4 warga yang terkena bencana tersebut.

Tampak juga dalam mendistribusikan logistik itu,Ketua Koordinator Tagana Kecamatan Teluk Sebong Rahmat Umar TE,anggota DPRD Kabupaten Bintan Suhardi SE di dampingi oleh Sekretaris Desa Sebong Lagoi Abdul Halim.

Pada kesempatan itu Abdul Halim menyampai kan rasa terima kasih nya kepada Tim Reaksi Cepat (TRC) Tagana Kecamatan Teluk Sebong telah membantu warga kami yang terkena bencana.

Seorang warga Muhamad Ali mengatakan,pada waktu kejadian (dia-red) sangat takut sekali.karena beberapa keping atap rumahnya sampai tercabut.Oleh karena itu Tim Reaksi Cepat (TRC) Tagana Kecamatan Teluk Sebong,menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di pinggir pantai siaga dan lebih tanggap dalam menghadapi bencana yang tak terduga. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *