Dua Unit Motor Verza di Gondol Maling

oleh

Tangerang,SK

Dalam Situasi pandemi Covid-19 maling motor semakin nekad membobol sebuah rumah dan berhasil membawa dua unit motor sport jenis Verza di Perumahan Griya Bintang Mekarsari blok I 6 no 2 Desa Rajeg mulya Kecamatan Rajek,Jumat (16/10/2020).

Dari dua unit sepeda motor  jenis Verza berhasil digondol maling, satu kendaraan warna merah bernopol B 3562 CPH,sedangkan satu lagi warna hitam bernopol B 3883 COY atas nama milik Manto Hutajulu.

Peristiwa pencurian tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 03.40 WIB dini hari terpantau dari rekaman CCTV yang ada di Tempat Kejadian Perkara(TKP).Dari rekaman CCTV, diketahui pelaku yang masuk ke Rumah berjumlah sekitar empat orang,dua pelaku mengawasi di depan pintu gerbang,dua pelaku lagi mengeksekusi sepeda motor.

Setelah berhasil mengeksekusi dua sepeda motor jenis Verza warna hitam dan satu lagi warna merah yang diparkir di depan pintu rumah,lalu maling kabur dan membuang gembok pagar pintu Rumah kedalam selokan.

Kejadian kehilangan sendiri diketahui pemilik Rumah pada pagi hari, dimana ia merasa janggal seperti ada sepeda motor yang tidak berada di tempatnya dan  ternyata dua unit sepeda motor milik Manto berhasil digondol maling.

Menurut Manto,setelah pagi harinya ia langsung kaget setelah melihat sepeda motornya hilang dua unit,lalu dicek di CCTV ternyata malingnya ada empat orang,ungkapnya.

 Pelaku sendiri masuk kemungkinan dengan merusak kunci gerbang Sebab kunci gerbang juga sudah tidak ada di tempatnya dan pada pagi hari itu, kondisi gerbang sudah dalam keadaan terbuka.

Setelah kejadian,Manto Hutajulu langsung melapor ke RT 08,dan selanjutnya melaporkan ke Polsek terdekat untuk segera dilakukan olah TKP.Menurut saksi mata,Trinadi silaban (22) Tahun membenarkan bahwa pintu gerbang rumah gemboknya sudah dibobol,dan dua unit motor nyaris dibawa maling,ujarnya.(Rical)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *