FESTIVAL TAKBIR, PUKUL BEDUG, DAN LOMBA ADZAN “TERUSLAH BERKARYA DALAM HAL KEAGAMAAN”.

oleh

SOPPENG SULSEL,SK
Penutupan Festival Takbir, Pukul Bedug dan Lomba Adzan se – Kab. Soppeng tahun 2019 di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kamis 30 Mei 2019.Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak, SE yang menutup Festival ini dalam sambutannya Mengucapkan terima kasih kepada Desa dan Kelurahan yang sudah berpartisipasi dan ikut serta pada festival takbir, pukul bedug dan lomba adzan ini.

Semuanya sudah menampilkan yang terbaik pada lomba ini, akan tetapi yang namanya lomba pasti ada menang dan kalah., yang belum mendapatkan Juara semoga tahun depan bisa lebih di tingkatkan lagi. Teruslah berkarya dalam hal keagaaman, ungkap Bupati Soppeng.Selamat kepada pemenang Lanjut Bupati Soppeng mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo Kab. Soppeng yang telah meliput kegiatan ini secara langsung sehingga saudara-saudara kita yang berada di luar kabupaten soppeng bisa melihat langsung kegiatan ini.

Andi Kaswadi pun menjelaskan bahwa pada pemilihan caleg DPR RI ada oknum yang mengatakan bahwa di soppeng ada penggelembungan suara yang di tuduhkan oleh Bapak Supriansa, itu adalah fitnah, saya berani bersumpah di hadapan yang kuasa.
Ini Murni adalah pilihan rakyat soppeng bukan pengggelembungan atau rekayasa.

Pada kesempatan ini Bupati Soppeng mengundang mantan wakil Bupati Soppeng Supriansa SH, MH untuk berbicara di hadapan warga Soppeng. Supriansa saat berbicara mengatakan saya hanya manuasia biasa yang tak bisa apa – apa, saya tak mempunyai arti apa – apa tanpa dukungan warga Soppeng.
Harapan dan amanah yang di titipkan kepada saya Insya Allah akan saya jalankan, Doakan saya idi mi urennuang, tutur mantan Wakil Bupati Soppeng ini.(aid)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *