FK-PKBM SELEKSI APRESIASI GTK PAUD DAN DIKMAS TINGKAT KAB. KARAWANG TAHUN 2019

oleh

KARAWANG,SK
Dalam,rangkaian program kerja tahun FK-PKBM kabupaten karawang, Senin (25/2) 10’00 WIB.Acara tersebut berlangsung di dekat kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat.Kabupaten Karawang, Menurut Heru, ketua FHPKBM, kami memberikan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan non formal khususnya GTK pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) melalui seleksi apresiasi GTK PAUD dan Dikmas kabupaten karawang,
Menurut ketua FKPKBM, Kegiatan seleksi apresiasi GTK PAUD dan dikmas kabupaten karawang mengangkat tema “mewujudkan GTK yang berkualitas dan bermartabat”.

Kegiatan seleksi apresiasi ini ,lanjutnya, merupakan wujud nyata pengelolaan pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) di kabupaten karawang bahwa GTK dikmas itu layak dan mampu berdampingan,mengiringi dan mendahului pendidikan formal

Peserta apresiasi GTK PAUD dan dikmas karawang ini di ikuti oleh perwakilan 5 wilayah se- kabupaten karawang, dan pemenang lomba apresiasi ini akan mewakili lomba ke tingkat provinsi jawa barat 3 jenis lomba yang dilombakan yaitu:pengelola PKBM,tutor kesetaran dan tutor ke aksaraan.
Umar Jihan kami sebagai peserta dalam karya nyata mewakili wilayah 3, rencana pembuatan pakan Gurame demi meningkatkan pemberdayaan bimbing warga belajar dan Masyarakat dalam mendapatkan penghasilan.

Di sisi lain, dra Nenah Sukmanah Kabid Pendidikan membenarkan mengenai pendidikan non pormal PKBM dan sangat mendukung. .(Sul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *