GAD F. SILAM KRITIK PERBAIKAN TAMBAL SULAM JALAN UNTUNG SURAPATI.

oleh
Gad F. Silam.anggota dewan Kab.PURUK CAHU.

PURUK CAHU – KALTENG, SK.

Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Gad F. Silam menganggap pekerjaan tambal sulam Jalan Untung Surapati yang berada di Kota Puruk Cahu dikerjakan secara asal.

“Sebagai anggota DPRD saya mengkritik pihak terkait (Dinas PUPR) atas kegiatan tambal sulam di jalan Angkang (Untung Surapati). Kritik saya ini disebabkan kondisi jalan sekarang sudah dalam keadaan rusak, padahal baru akhir tahun 2019 lalu di-tambal sulam,” ungkap Gad, Selasa (21/1/2020).Tidak hanya itu, Gad yang merupakan anggota DPRD Mura dari Komisi II ini menyampaikan, tambal sulam di jalan penghubung dari Kota Puruk Cahu menuju Kecamatan Tanah Siang  itu sepengetahuannya hampir setiap tahun selalu dilaksanakan, akan tetapi hasilnya selalu mengecewakan.

“Seingat saya antara Bulan Oktober atau Nopember 2019 lalu dilakukan tambah sulam, tetapi faktaknya baru bulan  Januari 2020 saja sudah banyak titik-titik jalan yang rusak,” tambah Gad.

Dilanjut Gad, seharusnya dalam pengerjaan tambal sulam juga harus diperhatikan kualitasnya, sehingga jalan yang diperbaiki tersebut bisa bertahan lebih lama.

“Mungkin karena kegiatan tambal sulam jalan ini tidak masuk proyek, jadi dikerjakan secara asal-asalan dan tidak diperhatikan kualitasnya,” jelas Gad kembali.(ap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *