Gubernur Sulawesi Selatan Meninjau Langsung Lokasi Banjir.

oleh

Sulsel Soppeng, SK
Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. H.M. Nurdin Abdullah, melakukan kunjugan ke Kabupaten Soppeng,kedatangan orang nomor satu tersebut untuk meninjau langsung lokasi banjir yang terjadi di kabupaten Soppeng.

Kedatangan Gubernur Sulawesi Selatan disambut oleh Sekretaris Daerah Drs.H.A. Tenri Sessu, M.Si, di dampingi Camat Marioriawa Usman Ahmad, S.Sos , di Madining Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa, pada Senin 13 Januari 2020.Gubernur Sulawesi Selatan  menginstruksikan kepada pemerintah Kabupaten Soppeng untuk segera memperbaiki jembatan yang telah putus akibat banjir dan meminta untuk mendata anggarannya lalu kemudian dikirim ke Propinsi.

Sekretaris Daerah Soppeng pada kesempatan tersebut, meneirima apa yang telah diinstruksika oleh Gubenur, dan meminta kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk mendata semua kerusakan akibat banjir.

Hadir Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, para Asisten, para Pimpinan OPD serta para Kabag. AID (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *