Kades Johan Andreanto Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara prioritaskan TPT Tahap 40%.

oleh
Johan Andreanto Kades madukoro

Lampung Utara,SK
Peningkatan Pembagunan Yang Menggunakan Anggaran Dana Desa Sangat Di Apresiasi Oleh Warga Masyarakat Desa Maduko Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara.

Pemerintah Pusat Pada Tahun 2015 Megucurkan Anggaran Dana (DD), Untuk Pebangunan Di Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, Kita Membangun Permintaan Masyarakat Dari Musyawarah Desa (Murdes).

Penggunaan dana desa dan Alokasi Dana Desa (DD) pada tahun 2020 di Desa Madukoro kecamatan Kotabumi Utara kabupaten lampung utara telah memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat.”Senen (19/05/2020).

Pemerintah Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi utara, Kabupaten Lampung Utara memanfaatkan Dana Desa (DD) Tahun 2020 tahap ke 2 untuk pembangunan TPT (Talut Penahan Tanah).

Salah satunya yaitu untuk kegiatan Pembangunan TPT di Dusun gelok RT (08) RW (01) dengan anggaran sebesar Rp 30.000.000,- yang bersumber dari DD tahun 2020.

“Kepala Desa Madukoro Johan Andreanto, mengatakan, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkokoh akses jalan Desa. Selain itu juga untuk mempermudah akses perekonomian warga setempat.

Ini juga untuk mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat. Oleh sebab itulah Pemerintah Desa madukoro Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara memanfaatkan Dana Dari Pemerintah ini dengan maksimal untuk kepentingan masyarakat, ” ucapnya.

Menurut Johan Andreanto Kades madukoro yang merupakan sosok Kepala Desa yang selalu termotivasi menjadikan desanya yang di pimpin menjadi desa terbaik ini, untuk pencapaian terbaik perlu berfikir positif dan menjadikan semua dusun di desa Madukoro harus maju.

Persaingan antar desa untuk membangun dan memperbaiki desa masing masing menjadi motivasi tersendiri bagi Kepala Desa,’’ ungkapnya.

Lebih lanjut dia katakan, satu persatu rencana pembangunan fisik yang ada di desanya telah di musyawarahkan dan disepakati bersama antara Pemerintahan Desa, TPK, BPD, LPMD, RT, RW, dan toma yang sudah dituangkan dalam APBDES ataupun RKPJM desa yang terlaksana sesuai jadwal yang sudah ditentukan,”Jelasnya (Lisman Ernandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *