KETUA MKKS HUSAIN MA’RUF UCAPKAN TERIMAKASIH PENGABDIAN KADISDIK RUDI DAENUNU

oleh

Gorontalo-Pohuwato, SK

Ditariknya kembali Rudi Daenunu ke Provinsi  seakan memberi kerinduan bagi keluarga besar unsur pendidikan di kabupaten Pohuwato.

Rudi Daenunu menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan ( Kadisdik) di  Kabupaten Pohuwato selama kurang lebih 2 tahun 6 bulan kini di tarik kembali oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah di tandai dengan agenda Serah terima Jabatan oleh wakil Bupati Pohuwato Amin Haras di aula Panua Selasa, 01/09/2020.

Nampak Lusiana Bouty selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip di tunjuk sebagai Plt kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pohuwato gantikan posisi Rudi.

Kepergian mantan kepala Dinas Pendidikan ini terasa membawa kesedihan besar bagi Kepala-Kepala Sekolah yang ada di kabupaten Pohuwato. Hal itu atas dasar kinerjanya dan bimbingan serta motivasi yang di berikan  sudah memajukan dunia pendidikan khususnya di kabupaten Pohuwato.

Terpisah, Ketua MKKS tingkat SMP se- kabupaten Pohuwato Husain Ma’ruf, M.Pd kepada media ini menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian Rudi Daenunu selama menjabat Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pohuwato yang di nilai telah membawa peningkatan serta perubahan yang signifikan khususnya di bidang pendidikan.

Selanjutnya kata Husain, Rudi Daenunu juga selaku Waka Bina Muda Kwarcab Pohuwato yang dinilai sukses mengembangkan prestasi kepramukaan baik di tingkat kabupaten hingga tingkat nasional.

Mewakili teman-teman Kepala Sekolah, Husain Ma’ruf yang juga kepala SMPN 1 Duhiadaa  memohonkan maaf  jika selama kebersamaan  Rudi Daenunu bersama lintas pendidikan kabupaten Pohuwato baik di tingkat SD maupun SMP terdapat hal-hal yang tidak berkenan karena sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari khilaf dan salah. “Selamat jalan pak Rudi dan selamat bertugas di tempat yang baru”Tutup ketua Asosiasi /(Tim SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *