KSS KEMBALI BANTU TIGA PASIEN KHITANAN GRATIS.

oleh

BANTAENG,SK
Komunitas Sahabat Sehat (KSS) Bantaeng kembali menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu di Bantaeng. Tercatat ada tiga bocah kurang mampu yang mendapatkan fasilitas khitanan gratis dari KSS Bantaeng.

Khitanan gratis ini dilakukan dengan teknologi khitanan modren. Tiga bocah yang dibantu itu adalah Zaki (12), Ahmad (12) dan Ilul (10). Mereka adalah warga kampung Beru, Desa Tombolo, Kecamatan Gantarangkeke. Mereka mendapatkan bantuan khitanan gratis berkat fasilitas dari di klinik kesehatan keluarga Azzahra.

“Alhamdulillah sudah dikhitan. Indahnya Berbagi bersama KSS Bantaeng,” jelas direktur klinik kesehatan keluarga Azzahra, dr Armansyah.
Dia mengatakan, klinik ini telah membentuk tim untuk khitanan gratis yang dikerja samakan dengan KSS Bantaeng. Mereka adalah dr Armansyah, Abd Malik dan Mudatsir.

“Kami berharap ini bisa membantu masyarakat bantaeng khususnya yang kurang mampu,” kata dia.

kordinator Rumah Induk KSS Bantaeng, Iswandi Gunawan mengatakan, saat ini sudah ada dua klinik yang menjadi mitra KSS Bantaeng. Selain klinik Kesehatan Keluarga Azzahra, juga ada Klinik Do’i. Selain khitanan gratis, KSS juga akan melakukan layakan operasi katarak gratis bagi peserta BPJS Kesehatan. “Kami sangat terbantu oleh kedua klinik tersebut yang secara gratis bermitra dengan kami,” kata Iswandi Gunawan.( Mariyani SE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *