Lurah Jakamulya Lantik Ketua RT.005/RW.003, Pelantikan Dewan Kalah Meriah.

oleh

Kota Bekasi, SK.

Setelah melalui tahap pemilihan calon Ketua Rukun Tetangga (RT), Ketua RT.005 terpilih resmi dilantik oleh Lurah Jakamulya pada Jum’at (06/09/2019) malam di tempat kediaman Ketua Rt.005/Rw.003 Cikunir, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Pelantikan pada malam hari ini dihadiri Bahrudin Lurah Jakamulya beserta jajaran staf Kelurahan, Ketua RT.005 terpilih Abdilah Khadafi, Ketua Rt.005 periode sebelumnya diwakili istri dan pengurus RT, Ketua Rw.003, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Binmaspol, Babinsa, Karang Taruna, Ibu-ibu Kader PKK dan Posyandu Rt.005 serta warga setempat.

 Tema dari kegiatan ini sebagai bentuk ucapan syukur atau biasa di sebut dengan tasyakuran atas terpilihnya Abdilah Khadafi sebagai Ketua RT.005 periode 2019/2022 sekaligus tujuh bulanan sang istri yang saat ini usia kandungannya sudah mencapai 7 bulan.

 Pelantikan Ketua RT.005 diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Lurah Jakamulya dengan Nomor: 148/30-KL.JM/SK/VIII/2019 tentang Pengesahan dan Pemberhentian Serta Pengangkatan Pengurus Rukun Tetangga (RT.005) pada Rukun Warga (RW.003) Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan, yang dibacakan oleh Yudi Kasi Pemerintahan Kelurahan Jakamulya.
Setelah itu, dilanjut dengan serah terima tugas dari kepengurusan Rt.005 sebelumnya kepada pengurus Rt.005 terpilih periode 2019/2022 disaksikan langsung oleh seluruh warga dan Lurah beserta jajarannya.

 

Dalam sambutannya Bahrudin Lurah Jakamulya menyampaikan pesan kepada Ketua RT.005 terpilih untuk dapat menjaga kualitas pelayanan kepada warga setempat, Selain itu Lurah Jakamulya juga sempat merasa takjub dengan adanya kegiatan tasyakuran pada pelantikan Ketua Rt.005/Rw.003, Pasalnya ada 11 Ucapan Karangan Bunga yang bertebaran dinilai mengalahkan pelantikan anggota Dewan terpilih kemarin, “Saya melihat ini, Saya bilang ke pak sekel (Sekretaris Kelurahan-Red), Kalah ini anggota dewan pelantikannya. Setau saya belum lama kemarin pelantikan dewan, gak begini-gini amat”, Ucap Bahrudin seraya disambut tawa dari warga.

 Nah, Mudah-mudahan, Lanjut Lurah menegaskan, “Inikan merupakan suatu kegembiraan, suatu penghargaan dari teman-teman khususnya warga RT.005, makannya gunakan tugas ini sebaik-baiknya, Jangan sampai kecewa. Jadi jangan sampai ada bahasa ucapannya doang”, Tegas Bahrudin Lurah Jakamulya dalam sambutannya. Usai sesi acara pelantikan berlangsung media SUARA KEADILAN sedikit memintai keterangan dari Ketua RT.005 terpilih terkait program pengurus RT terhadap warganya kedepan, “Program saya kedepannya untuk membantu warga, sudah saatnya warga rt.005 pengen cari pemimpin yang amanah”, Ucap Abdilah saat di wawancarai media SUARA KEADILAN. Tak luput juga dia pun mengungkapkan siap bersinergi terhadap program-progam pembangunan yang ada diwilayah Kelurahan Jakamulya, serta ucapan terima kasih atas kepercayaan warga dengan memilihnya sebagai Ketua RT.005, “Nanti kita bersinergi dengan pihak kelurahan untuk hal itu, Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat rt.005 yang telah memilih saya”, Ungkap Abdilah Khadafi Ketua RT.005 usai dilantik. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *