MOTIVASI PEMUDA MILENIAL

oleh

Bintan,SK

Muhamad Sabri Adalah Narasumber Motivator Kepada Generasi Milenial Sabtu 2/10/2019.

Salah Satu Sekolah SMA NEGERI 1 BINTAN UTARA mengundang Narasumber Sebagai Motivator Generasi Milenial di zaman modern ini cukup baik dalam proses pembelajaran bagi Siswa yang memiliki Talenta Untuk maju di masa yang akan datang.Namun dengan kemajuan teknologi yang semakin hari semakin salah pemanfaatan nya, mereka sebut saja Sakti salah satu dari siswa yang merasa kawatir akan ada nya gangguan terhadap lingkungan sekolah nya dengan penggunaan Android.

Sangat bermanfaat jika media komunikasi ini di gunakan dengan baik,jika tidak di manfaatkan dengan baik maka banyak hal-hal yang bisa terjadi, baru-baru ini beredar di media online, Facebook dan televisi Kecanduan bermain game sehingga menyebab kan gangguan jiwa, Harapan Sakti agar teman-teman nya agar lebih baik dalam penggunaan Android.

Sementara ini ada beberapa hal yang perlu di perhatikan oleh pemerintah setempat, agar mengembalikan pemain-pemain teradisonal yang telah lama hilang di Bintan, begitu kata narasumber saat berada di Bintan Caffe Shoop. Generasi milenial ini adalah generasi yang akan menghadapi permasalah yang lebih rumit dari generasi  sebelumnya, maka dari itu generasi milenial harus mempelajari  masalah itu sedini mungkin, salah satu nya mempelajari  ilmu ilmu hidup yang tidak dipelajari  pada sekolah  sekolah formal pada umumnya, diantaranya dari berbagai  sumber sumber terpecaya. Maka dari itu beberapa SMA Negeri 1 Bintan Utara mendatangkan M.Sabri/Ka Biro Bintan,sebagai sumber terpecayanya. Beliau  memaparkan bagaimana cara generasi milenial menghadapi berbagai permasalahan kehidupan yg akan dihadapi pada masa kini, seperti masalah budaya yg terus memudar.

Pada masa kini budaya budaya yang ada di indonesia terutama budaya budaya yang ada di tanah melayu perlahan lahan mulai menghilang, M Sabri mengatakan ” Generasi mileniallah yang harus mempertahankan budaya tersebut agar tidak hilang ditelan zaman”Salah satu budaya tanah melayu yang harus dipertahankan ialah permainan tradisionalnya. Maka dari itu M.Sabri mengajak para generasi milenial untuk menjaga eksistensi permainan tradisional tanah Melayu tambahnya. ( tim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *