Mudik Penyanyi Dangdut Asal Kabupaten Soppeng Di Karantina.

oleh
Penyanyi dangdut Selfi Yamma

Soppeng Sulsel, SK

Penyanyi dangdut Selfi Yamma

Penyanyi dangdut asal Kabupaten Soppeng Selfi Yamma pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Soppeng pada Rabu, 20 Mei 2020.

Lantaran Pemerintah Kabupaten Soppeng memberlakukan
karantina bagi setiap masyarakat yang mudik, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu pun harus dikarantina. Walaupun ada surat keterangan sehat, tidak ada jaminan dalam perjalanan bisa terpapar, kata Kepala Satpol PP Kabupaten Soppeng, Andi Surahman pada, Kamis 21 Mei 2020.

Sebelumnya, Selfi sempat menjadi perbincangan hangat sebab dirinya sempat pulang ke rumah tanpa mesti karantina. Alhasil, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng akhirnya menjemput Selfi.

Meski awalnya, Selfi menolak untuk dikarantina, TGTPPC-19 Soppeng akhirnya melakukan negosiasi dengan memberikan pilihan, yakni kembali ke Jakarta atau dikarantina.

Kami beri pilihan tadi saat lakukan negosiasi, dan Selfi menyepakati untuk dikarantina. Saya rasa dia warga negara yang baik karena mau ikuti aturan pemerintah, tambah Andi Surahman.

Sayangnya, Andi Surahman belum memastikan di mana lokasi artis itu bakalan dikarantina. Belum ada kepastikan dimana dia akan dikarantina, tapi untuk sementara di (Hotel Delta Ompo), katanya.

Saat ini, tercatat ada 12 orang yang positif virus corona di Bumi Latemmamala, dan 7 orang masih dalam perawatan, 4 sembuh dan 1 telah meninggal dunia.(A.Indera Dewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *