PANITIA PPDB SMPN 1 DUHIADAA GUNAKAN DUA SISTEM, BERIKUT PENJELASAN HUSAIN MA’RUF

oleh

Gorontalo-Pohuwato,SK
Penerimaan peserta didik baru (PPDB) khususnya SMPN 1 Duhiadaa Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo saat ini tengah berlangsung. Baik di lakukan secara DARING (dalam jaringan) maupun secara LURING (luar jaringan) dengan memperhatikan protokol kesehatan hal itu di sampaikan Kepala SMPN 1 Duhiadaa Husain Ma’ruf M,Pd kepada media Suara Keadilan (SK) Senin,15/06/2020.

Senada dengan penyampaian koordinator bidang kesiswaan Lunani Pojoh S,Pd yang juga selaku sekretaris panitia PPDB menyatakan bahwa tehknis pelaksanaannya ada dua opsi yakni lewat DARING dan LURING.
Secara DARING calon siswa tersebut bisa mendaftar melalui link PPDB yang sudah di berikan pihak sekolah,sementara lewat LURING calon siswa dapat mengambil formulir secara langsung di meja panitia atau sebaliknya pihak panitia dapat mengantarkan formulir ke rumah masing-masing calon siswa baru.

Lunani menambahkan pengambilan formulir per tanggal 15 Juni sudah mendekati angka 100. Sehingga pihaknya sangat berharap kesempatan ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin oleh para pendaftar.Lebih jauh Lunani menceritakan gambaran SMPN 1 Duhiadaa terkait soal prestasi di bidang akademi maupun non akademi yang tak di ragukan lagi.

Di jelaskannya bahwa SMPN 1 Duhiadaa di tunjang dengan fasilitas lengkap.mulai dari sarana olahraga,ruang kesenian, sejumlah laboratorium,hingga jaringan internet yang di sediakan pihak sekolah untuk membantu para siswa dalam hal kegiatan belajar mengajar (KBM).tutup Lunani(crew SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *