PEDULI BENCANA, COMUNITAS ‘PNG’ POHUWATO SALURKAN LOGISTIK KEPADA KORBAN BANJIR

oleh

Gorontalo-Pohuwato,SK
Bencana banjir bandang yang kembali menerjang Kota Gorontalo baru-baru ini mendapat perhatian khusus bagi sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas Pemuda New Generation ( PNG) Kabupaten Kohuwato.Salah satu Comunitas baru di Daerah yang berjuluk Bumi Panua itu langsung menggelar aksi kemanusiaan sebagai rasa empati dan solidaritas kepada warga yang terdampak banjir khususnya di Kabupaten Bonebolango dan kota Gorontalo.

Bantuan logistik hasil penggalangan di sejumlah titik persimpangan jalan trans sulawasi selama beberapa hari itu kemudian di antar langsung ke pihak posko bencana di kota Gorontalo pada Rabu 08 Juli 2020.
Mamat Ibrahim selaku koordinator PNG melalui Anggotanya Guslan Kaco menjelaskan bahwa Timnya pun menyumbangkan menu siap saji bagi korban banjir di Kampung Bugis kota Gorontalo. PNG ini sebuah Komunitas yang terbilang baru seumur jagung namun sudah memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi Tambahnya.! Tak hanya itu, Di katakan kader PMII Pohuwato itu sejumlah bantuan logistik lainnya pun mengalir dari Organisasi Badan Kerukunan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Ambesia Barat Provinsi Sulawesi tengah.

“Yaa jadi semua bantuan itu sudah kami satukan baik dari teman-teman BKPRMI Sulteng Maupun dari PNG Pohuwato. Kemudian Tim kami yang mengantar langsung ke Posko bencana tersebut dengan di bantu tiga Armada oleh Tim simpatisan HZO (Hamdi-Zairin-Oke). Terang Guslan.

Mewakili Crew PNG, Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim HZO yang telah melancarkan bantuan kemanusiaan ini, Juga kepada rekan -rekan senat fakultas hukum Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang sudah mendampingi pendistribusiannya hingga bantuan itu tersalur dengan baik.Tutupnya/(Crew SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *