PEMDES PERSATUAN FUNGSIKAN ADD LEWAT PEMBANGUNAN PAGAR

oleh

Gorontalo-Pohuwato, SK

Pemerintah Desa (PEMDES) Persatuan Kecamatan Popayato Barat Kabupaten Pohuwato fungsikan Anggaran Dana Desa (ADD) tahap II lewat pembangunan Infrastruktur.

Kepala Desa Persatuan Sunarjan Wakiden menyampaikan bahwa lewat ADD Tahap II di mulai dari pembuatan pagar kantor ungkapnya kepada media ini saat di sambangi di tempat kediamannya Senin, 06/07/2020.

Selanjutnya kata dia, akan ada pula pekerjaan infrastruktur lainnya seperti pembuatan Drinase, Plat Decker, serta Panggung Olahraga yang merupakan program prioritas yang di butuhkan masyarakat Desa Persatuan.

Sunarjan mengaku pekerjaan pembangunan di Desanya sedikit terhambat akibat Pandemi COVID-19. Sehingganya beberapa Anggaran yang di sediakan terpaksa di geser atau di alihkan.

Menurut Kades satu periode ini hingga empat tahun kepemerintahannya telah banyak akses jalan tani yang di buka dan telah selesai dikerjakan untuk memudahkan akses pertanian di desanya.

Di akhir wawancaranya,  Dirinya pun mengaku tak perna patah semangat dalam Membangun Desa Persatuan meski kadang di terpa badai.tuturnya dengan datar/(Crew SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *