Peresmian Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Donri-Donri.

oleh

Sulsel Soppeng, SK

 

 

 

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE, Menghadiri Acara Peresmian Kantor Balai Nikah Dan Manasik Haji KUA Kecamatan Donri Donri pada 06 Januari 2020.

Sambutan Bupati Mengucapkan Selamat datang kepada Semua yang telah hadir dalam kegiatan ini, kami mengapresiasi adanya Pembangunan Kantor Balai Nikah Dan Manasik Haji KUA yang dibangun di Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng. Pemerintahan  mengharapkan agar para Angota DPR RI serta Kementerian Agama pusat dapatlah lebih memberikan sumbangsihnya kepada Kabupaten Soppeng, dijelaskan Kendala yang sering terjadi adalah lahan, jika masalah Lahan di Kabupaten Soppeng bukanlah kendala dan kami siap Membantu. tuturnya

H. Andi Kaswadi Razak Sambil bergurau, meminta kepada Angota DPR RI yang duduk dan hadir bersama masyarakat disini, kami bersama masyarakat menunggu hasil karya dari para angota dewan yang terhormat, yang disambut gemuruh tepuk tangan para hadirin yang hadir di acara tersebut.

Sambutan Direktur Bina KUA dan Keluarga sakinah Direktorat Jenderal Bimas Islam Kemenag RI, Dr.H. Mohsen Alaidrus, M.Ag salut dan memuji Bupati Soppeng yang Terkenal sangat dekat dengan Masyarakatnya dan sangat bijaksana, terangnya. Saya juga Mengapresiasi atas penyampaiaan kesiapan lahan yang akan membantu kami dari pihak Kemenag RI, jelasnya. Kami janji akan lebih berperan spesifik untuk Kabupaten Soppeng, ungkapnya.

Diakhir sambutannya beliau mengatakan sangat kagum akan kebersamaan yang terjalin oleh jajaran forkopimda di kab. Soppeng semua hadir dalam kegiatan acara, saya banyak berkunjung ke wilayah lain baru saya dapatkan Kekompakan itu di Kab.Soppeng, ungkapnya.

Hadir Kementrian Agama RI DR.H. Mohsen Alaidrus, MA, Angggota DPR-RI Fraksi  PDI Perjungan Komisi VIII Drs.H. Samsu Niang, S.Pd, M.Pd, Anggota DPR-RI Fraksi PPP H. Muh Aras, S.Pd, MM, Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Forkopimda, Kabid Urais dan Binsyar, Kakanwil Kemenag Se-Provinsi Sulsel serta undangan lainnya. ( AID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *