Perumahan SP Resident Remehkan Peraturan dan Pemkab Bintan

oleh

Bintan.SK
Beban berat yang di rasakan masyarakat dalam menjalani pandemi corona virus deases (covid 19).Kini warga jalan panca marga desa Sebong Lagoi di landa banjir saat turun hujan.Sabtu (15/05/2020)

Perumahan SP Resident yang di bangun antara batas desa Sebong Pereh dan Sebong Lagoi Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan.Belum memiliki AMDAL,oleh sebab itu warga jalan panca marga terkena dampak banjir di saat hujan lebat.

Salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, dulu sebelum ada perumahan dan kavling,kami disini sangat aman tak pernah kebanjiran.tetapi setelah di bangun perumahan dan buka tanah kavling kami kebanjiran di kala hujan lebat.
Pernah juga ada pengendara motor yang jatuh di sini karena jalan berlumpur dan licin se usai banjir.

Wartawan SK yang di jumpai warga pertanyakan kepada Jery Sitompul sebagai penanggung jawab dari pihak perumahan,langkah apa yang di lakukan pihak perumahan untuk mengantisipasi masalah banjir agar warga tidak kebanjiran lagi.Jery Sitompul mengatakan tidak bisa berbuat apa -apa lagi karena perumahan ini tidak di lanjutkan lagi sehubungan kena lahan hijau.

Warga pun merasa bingung,kemana lagi mereka harus mengadu supaya tidak dilanda banjir lagi.warga jalan panca marga minta pihak Pemkab Bintan yang terkait turun ke lapangan guna menyelesai kan dan memberi solusi karena kami sudah lelah sekali di landa banjir. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *