RSUD RYACUDU TANDATANGANI MOU. DR SYAH INDAR HUSADA LUBIS M.KES .SPOG.ANGKAT BICARA “AKAN MENYELESAIKAN KAN PEMBAYARAN HONOR”

oleh

LAMPUNG UTARA,SK

Menindaklanjuti hasil rapat pada tanggal 15 Januari 2019 di Aula Dinas Kesehatan Lampung Utara, jajaran pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di Ruang Aula rumah sakit umum Ryacudu, Rabu (16/01/19).Adapun isi MoU tersebut itu antara lain Perubahan regulasi tentang remunerasi dan tim remunerasi, kejelasan status kepegawaian BLUD non PNS di RSUD HM Ryacudu beserta jajarannya sesuai dengan peraturan yang berlaku.Pembagian remunerasi dari bulan september sampai dengan desember 2018 sepenuhnya diserahkan kepada konsultan Dr Ken Ramadhan melalui proses simulasi dan kesepakatan mulai dari januari 2019 dan seterusnya di kelola oleh tim remunerasi berdasarkan penilaian Indeks Kinerja Individu masing-masing pegawai.

Disamping itu Dr. Syah Indra Husada Lubis M.Kes.SpoG Selaku Plt Direktur RSUD Ryacudu menyampaikan kepada awak media akan menyelesaikan persoalannya yang telah menjadi caruk maruknya masalah pembayaran honorer khusus nya di bidang kesehatan yg ada di RSUD Ryacudu .Insya Allah dalam waktu dekat ini akan di selesaikan pembayaranya demi untuk kelancaran tenaga honorer di bidang medis kesehatan di RSUD Ryacudu ini, meskipun sistem manajemen penerimaan honorer RSUD Ryacudu ini sudah terlalu melebihi kapasitas yang aturannya hanya 300 honorer yang semestinya di terima”, tandasnya.

Dr. Syah Indra Husada Lubis Mkes.SpoG menambahkan “Kemungkinan besar untuk kedepannya nya akan di seleksi kembali untuk honorer yg telah ada,  masalah pembayaran honorer tersebut insya Alloh akan di bayarkan di bulan 3 ini.“Semoga langkah – langkah dan kebijakan yang  di berikan oleh pihak RSUD Ryacudu menjadikan keputusan yang benar, menjadikan apa yang di harapkan oleh pihak- pihak yang membutuhkan dan semoga Lampung Utara lebih maju berkembang demi kemajuan Rs.Riyacudu dan perubahan yang Lebih baik”,unjarnya Dalam kegiatan itu hadir pula Pelaksana Harian (Plh) sekretaris daerah (SEKDA) Sopyan, Kadis kesehatan maya meitisa, plt direktur RSUD Ryacudu Dr Syah Indra Husada Lubis.M.Kes. SpoG asisten II Kabupaten Lampung Utara, serta jajaran pegawai RSUD HM Ryacudu Kotabumi..( Lisman E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *