SEJUMLAH MASA BERUNJUK RASA MEMINTA OKNUM KADES DI NONAKTIFKAN

oleh

GORONTALO-POHUWATO,SK
Sejumlah masyarakat Desa Botubilotahu Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato-Gorontalo yang tergabung dalam masa aksi mendesak Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga agar menonaktifkan oknum Kepala Desa (KADES) Botubilotahu yang di duga tidak transparan terhadap anggaran covid-19 serta pengadaan lampu penerang jalan umum (PJU).

Masa yang di koordinir oleh Riyan lalu itu dengan melakukan rute mendatangi kantor Kejari Marisa, Kantor Bupati hingga Gedung DPRD Kabupaten Pohuwato Senin, 29/06/2020.

Saat berada di Kantor bupati Pohuwato masa aksi langsung di terima oleh wakil bupati Amin Haras dimana segala tuntutan para masa aksi mendapat respon positif dan akan di kaji serta di tindak lanjuti dalam waktu tertentu. ucap orang nomor dua di kabupaten yang berjuluk bumi panua itu.

Selaku Koordinator lapangan (Korlap) Riyan lalu kepada sejumlah media mengatakan kaitan dengan beberapa item persoalan yang terjadi di desa Botubilotahu yang di nilai simpang siur di minta untuk di investigasi oleh instansi yang berwewenang guna mendapatkan titik terangya.ketusnya/(Crew SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *