SMAN 1 MARISA BANGUN DUA UNIT MCK LEWAT ‘DAK’

oleh

Gorontalo-Pohuwato, SK
Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Marisa Kabupaten Pohuwato adalah salah satu sekolah yang mendapat bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Provinsi Gorontalo tahun 2020.Berdasarkan keterangan kepala SMAN 1 Marisa Saipul Hudodoo,M.Pd kepada Crew Media Suara Keadilan (SK) Senin, 06/07/2020.

Dimana bantuan fisik yang di anggarkan lewat dana DAK tersebut yakni pembangunan Dua Unit MCK yang saat ini pekerjaannya tengah berlangsung. Berdasarkan petunjuk dan tekhnisnya pekerjaan di laksanakan secara swakelola hal itu sesuai regulasi yang ada.

Saiful Hudodoo yang juga selaku ketua Musyawarah Kepala-Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA Kabupaten Pohuwato menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak Dikbudpora Provinsi Gorontalo yang telah mendukung dan memfasilitasi segala kekurangan Infrastruktur di SMAN 1 Marisa.
” Semoga bertambahnya fasilitas MCK (Mandi, Cuci,Kakus) di sekolah ini bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin baik guru maupun siswa itu sendiri”.fungkasnya/(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *