TOLAK OMNIBUS LAW, DEMO MAHASISWA

oleh

BANDUNG,SK

Jadi ricuh penolakan Mahasiswa terhadap UU hak cipta kerja di depan gedung DPRD Propinsi Jabar. Para pendemo berpendapat RUU tersebut dapat merugikan Masyarakat.

Sangat di sayang kan, Aksi damai dari Mahasiswa di susupi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga aksi damai berujung ricuh.kelompok tersebut berusaha menerobos masuk gedung DPRD sambil melempari batu dan Bom molotop. Mereka berusaha membuat situasi ribut tak terkendali untuk mengatasi situasi tersebut akhirnya KAPOLRESTABES Kombes Pol.ULUNG SAMPURNA JAYA S.I.K., M.H.turun kelapangan untuk membubar kan paksa aksi demo yang terjadi  di depan gedung DPRD Propinsi. Rabu 7/10/2020) dalam kesempatan itu POLISI aksi demo dan memukul mundur para penyusup dan POLISI melakukan penyisiran dan mendata jumlah mereka dan akan melakukan proses pendalaman.

Kepolisian akan tetap melakukan penjagaan ketat disekitar GEDUNG SATE dan KANTOR DPRD PROPINSI.Guna mengantisipasi hal,’ yang tidak di inginkan. Agar kota Bandung tetap aman dan kuondusif. Masyarakat terlindungi dan dapat beraktifitas dengan baik.(Charles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *