USAI DI LANTIK,KADES Plh BUNSEL BAKAL LAKUKAN PEMBENAHAN

oleh

GTLO-POHUWATO-DUHIADAA,SK

Setelah berakhirnya masa jabatan kepala desa buntulia selatan (bunsel) defenitif di Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo,melalui Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras langsung melantik kepala desa (kades) pelaksana harian (PLH) yakni ibu Hasna Uno SE.i guna mengisi kekosongan jabatan kepala desa tersebut.

Hasna Uno SE.i selaku pentolan ASN di lingkungan kantor camat duhiadaa telah resmi di lantik sebagai kepala desa buntulia selatan pada tanggal 28 februari tahun 2019 yang di langsungkan di kantor desa itu sendiri. meski masa jabatannya terbilang singkat (sepuluh bulan) di harapkan dapat memberikan pelayanan prima serta dapat melahirkan inovasi-inovasi baru demi kemajuan desa buntulia selatan.

Saat di sambangi awak media SUARA KEADILAN 05/03 Hasna Uno menyampaikan langkah awal yang ia lakukan adalah pembenahan.’’hari ini saya lakukan rapat perdana bersama seluruh aparat dan tentunya saya sampaikan kunci keberhasilan terletak pada prisip disiplin.yang pasti saya akan menjalankan program yang telah di tetapkan sebelumnya yakni pemberdayaan dan infrastrukur’’.

Lanjut Hasna yang juga mantan kasubag keuangan di kantor camat duhiadaa ini,meskipun di desa buntulia selatan ini 99 % perangkatnya di dominasi oleh kaum gender namun hal itu bukanlah sebuah ukuran berhasil dan tidaknya pemerintah menjalankan program.

Dengan demikian,akhir tahun 2019 ini desa buntulia selatan kembali menggelar helatan pilkades serentak sebagaimana mestinya.mantan kades defenitif satu periode Rustam Tulen belum bisa berkomentar saat di hubungi terkait kesiapan rencananya pada periode ke –II. justru kades plh Hasna Uno seakan memberi sinyal soal di Tanya tentang bagaiamana jika ibu Hasna salah satu kontestan pilkades pada bulan desember mendatang,? dirinya cukup tersenyum seraya berucap yaaa…aminkan saja.(Nikson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *