Perdana Secara Resmi di Lantik Sebagai sekretaris Disdukcapil Lampura

Lampung Utara,SK

Perdana secara resmi di lantik sebagai sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Utara dan Iwansyah menjadi Kasubag Kepegawaian,Kamis (6/5/2021)

Pelantikan terhadap pejabat Adminisrator dan pengawas di pimpin oleh Kepala Disdikcapil Lampura Khairul Anwar di saksikan Kepala DLH Lampura Tomi Suciadi dan Sekertaris BKPSDM Lampura Dedi.

Kepala Disdukcapil Lampura Khairul Anwar membacakan sambutan Bupati Lampura Budi Utomo mengatakan Pemerintah melaksanakan pelantikan terhadap pejabat Adminisrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Disukcapil dalam rangka mengoptimalisasi penyelenggaraan  pelaksanaan pembangunan di Lampura dengan menempatkan aparatur  kedalam jabatan yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi sekarang.

Sudah kita ketahui, musibah covid 19 memiliki dampak sangat cukup besar bukan hanya di daerah ini, melainkan di daerah lainnya. Namun Disdukcapil Lampura  dapat  mengoptimalkan apa yang menjadi tugas dan pungsinya, termasuk juga dalam hal penanggulangan covid 19.

Kepada pejabat Adminisrator dan pejabatn pengawas yang baru dilantik mari bersama sama melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan fungsinya serta berperan aktip dalam melakukan upaya penanganan covid 19. (Lisman E)

Tinggalkan Balasan