Gubernur Maluku Mengambil Sumpah Janji Jabatan Dan Pelantikan 521 ,P3K, Jabatan Fungsional Guru Tahap I Dan Tahap II.

Ambon.sku-suarakeadilan.com

Gubernur Maluku, Drs.Murad Ismail,Melantik Dan Mengambil Sumpah,Janji Jabatan, 521 ,  Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja,(P3K) jabatan fungsional guru tahap I dan tahap II lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Formasi tahun 2021, berlangsung di-Islamic Centre, Senin 10 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Gubernur Maluku, Drs.Murad Ismail, Berpesan,sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), harus melaksanakan kebijakan public, yang dibuat oleh pejabat,pembina,kepegawaian atau kepala daerah, sekaligus memberikan pelayanan public yang professional, berkualitas serta mempererat persatuan dan kesatuan NKRI.

Dikatakan, tugas ini yang harus saudara pikul dan lakukan, sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, serta laksanakan amanat ini dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu sebagai guru, memiliki tugas dan tanggung jawab, yang sangat mulia, guna mempersiapkan SDM, untuk Bangsa dan daerah ini agar mereka siap untuk mengapai cita-cita, dalam menghadapi tantangan, dunia saat ini dan kedepan. tutup Gubernur.(Izk).  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.