Wabub Ardian Saputra Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Di Desa Sindang Marga Kecamatan Tanjung Raja

Lampung Utara,SK

Wakil bupati Lampung Utara Ardian Saputra, S.H. melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi bupati dan wakil bupati Lampung Utara di desa Sindang Marga, kecamatan Tanjung Raja pada Selasa, 8 November 2022.

Kunjungan tersebut yang semula sesuai jadwal adalah kunjungan bupati Hi. Budi Utomo, S.E., M.M. beserta wakilnya Ardian Saputra, S.H. untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus untuk bersilaturahmi di desa Sindang Marga, kecamatan Tanjung Raja, kabupaten setempat diwakili oleh Ardian Saputra, S.H. Wakil bupati Lampung Utara dikarenakan Hi. Budi Utomo, S.E., M.M. sedang berhalangan.

Kunjungan yang berlangsung meriah dan khidmat itu, turut hadir beberpa kepala dinas, satker dan beberapa forkopimda Lampung Utara. Selain pihak dari pemda dan unsur forpimda Lampung Utara para aparatur desa Sindang Marga beserta masyarakat telah menunggu dan turut menyambut kedatangan pejabat yang tergabung dalam forkopimda dan orang nomor dua di Lampung Utara tersebut.
Dalam sambutanya, Ardian Saputra, S.H. wakil bupati Lampung Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat desa Sindang Marga khususnya dan masyarakat kecamatan Tanjung Raja pada umumnya. Penyambutan dan jamuan dalam silaturahmi yang tak terhingga adalah persaudaraan yang semakin erat dan jalinan yang terus dilakukan sesama masyarakat.

Masih ditempat yang sama dalam agenda kunjungan kerja dan silaturahmi itu, kembali Ia pertegas. Perlunya silaturahmi harus tetap terjaga kita sesama anak bangsa adalah agar tidak terpecah- pecah. Rasa nasionalisme yang tinggi dan selalu optimis untuk menghadapi masa depan dan menyambut kemajuan Lampung Utara hari ini, dan hari esok “Tuturnya.(LE)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.