Ikatan Keluarga Surakarta Berbagi Bagi Takjil Di Tugu Payan Mas

oleh

Lampung Utara,SK

Ikatan Keluarga Surakarta(IKS),yang berasal dari Desa surakarta,Kecamatan abung Timur Melaksanakan berbagi takjil. di jl.Soekarno Hatta, tepatnya di bundaran Tugu Payan mas Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.Pukul:16:30 Jum’at,30/04.

Kegiatan berbagi takjil itu dipimpin langsung oleh ketua IKS Edi Santoni di sertai jajaran dan anggota, saat kegiatan itu berlangsung terlihat keakraban dan solidaritas ketua dan anggota seolah tak ada perbedaan, dengan mematuhi protokol Kesehatan kegiatan itu berlangsung hikmat dan lancar.

Ketua IKS kabupaten Lampung Utara Edi Santoni mengatakan, “di saat pandemi ini kita perlu untuk saling membantu satu sama lain,saling bahu membahu guna berbagi dengan sesama, di bulan suci ini kita saling mengejar amal sholeh perbuatan,” tuturnya.

Edi Santoni pun berharap adanya kegiatan ini agar dapat meningkatkan silaturahmi antara anggotanya dan sehingga segera mungkin dapat merealisasikan program kerjanya, “saya berharap adanya kegiatan berbagi takjil ini dapat bermanfaat bagi sesama umat manusia dan sekaligus mempererat silaturahmi antara keluarga besar desa Surakarta,” harap Edi (LE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *