Karyawan Afdeling III Kebun PTPN IV Dolok Sinumbah Ditemukan Tak Bernyawa

oleh

Simalungun,Sumut,SK

Karyawan yang bekerja sebagai Centeng kebun PTPN IV Dolok Sinumbah (Dosin) ditemukan tidak bernyawa senin (13 september 2021) sekira pukul 06.30 WIB di lahan perkebunan tepatnya di Afdeling III. Centeng tersebut bernama M. Igit (50) yang bertugas malam pada saat itu.

Igit (50) merupakan warga Kampung Dolok, Nagori Bayu Talang, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Karyawan Perkebunan PTPN IV  Unit Kebun Dolok Sinumbah (Dosin) tersebut ditemukan warga dan sejumlah  Buruh Harian Lepas (BHL) telah meninggal dunia dengan kondisi terkapar di area kebun. Korban ditemukan sudah terbujur Kaku, diduga M. Igit (50) Meninggal dunia diakibatkan serangan jantung mendadak. Ujar Yatno salah seorang Buruh Harian Lepas di lokasi.

Igit (50) ditemukan karyawan dan BHL kebun Dosin tepatnya di Perkebunan Dolok Sinumbah tepatnya di Block 18 Q,Afdeling III Kebun Dolok Sinumbah (Dosin) PTPN IV.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi belum didapat secara resmi terkait penyebab meninggalnya salah seorang karyawan perkebunan tersebut, Namun dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung. (FA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *