KUNKER BUPATI “OBYEK WISATA HARUS DI PERHATIKAN DAN DI KEMBANGKAN” MASYARAKAT HARUS MENJAGA KELESTARIAN HUTAN

oleh

SOPPENG SULSEL, SK
Pada hari Jumat tanggal 8 Maret 2019 pukul 14.45 Wita telah dilaksanakan Kunker Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak, SE ditempat wisata alam lembah cinta di Desa Mattabulu Kec. Lalabata Kab. Soppeng

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, bersama rombongan tiba di wisata alam Lembah cinta puncak mattabulu. Sambutan kepala desa mattabulu Jumaldi     S.sos, Mengucapkan selamat datang Bapak Bupati Soppeng atas kunjugan di desa mattabulu dilembah cinta. Bersama masyarakat mattabulu marilah kita sama sama membantu bapak bupati menjalankan tugas dan roda pemerintah Kabupaten Soppeng.Desa mattabulu adalah sebagian besar adalah hutan lindung yang harus dijaga.

Sambutan Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak SE, inovasi pengembangan wisata di Desa Mattabulu, merupakan objek wisata yang harus diperhatikan dan dikembangkan, khususnya masyarakat agar dapat menjaga kelestarian hutan. Objek wisata merupakan apresiasi pemerintah kepada kepala Desa agar masyarakat dapat menjaga objek wisata, dan buat pengunjung agar dibuatkan asuransi karena dilihat di medan harus perlu di koordinasikan oleh pihak asuransi.
Mengingatkan tak lama lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan calon presiden dan wakil presiden, agar masyarakat mattabulu tetap menjaga wilayah, yang bisa mengakibatkan masalah dan segera dilaporkan kepada tiga pilar desa.
Hadir Anggota DPRD Soppeng,
Dandim diwakili Danramil 1423-01/LBT Kapten inf. Nasaruddin Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, SIK, Kajari Soppeng Suwarno SH, MH, Sekda Kabupaten Soppeng Drs.H.A Tenri Sessu, M.Si,
Wakapolsek Lalabata Iptu Hannasi AR,  Babinsa dan Babinkantibmas Desa Mattabulu, Camat Lalabata,
Para Lurah dan kades se-kec. Lalabata, Para OPD, Tokoh agama, Adat, pemuda dan toko masyarakat Desa mattabulu dan masyarakat. (AID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *