Peresmian Seni Beladiri Karate-do Gojukai Soppeng.

oleh

Sulsel Soppeng, SK

 

 

 

Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butarbutar meresmikan seni beladiri Karate-do Gojukai unit Kodim 1423 di Aula Makodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka No. 122 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu (19/01/2020).

Dengan tema “Melalui olahraga Karate-do Gojukai, mari kita bentuk generasi muda yang berkarakter dan berprestasi sebagai salah satu wujud bela di bumi Latemmamala Soppeng”.

Sambutan Dandim 1423/Soppeng menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang karate itu mudah tetapi menjadi seorang Karate-do itu sangat sulit karena harus di tempa di salah satu padepokan untuk membentuk karakter seseorang sehingga bisa menjadi seorang atlet Karate-do.Bangsa Indonesia harus membentuk karakter untuk mempersiapkan sumber daya manusia menghadapi musuh negara kedepan karena mau tidak mau kalian semua adalah Komponen Cadangan dan Komponen pendukung yang harus di persiapkan untuk menghadapi musuh negara. Pungkasnya
Itu merupakan pernyataan resmi oleh Dandim 1423/Soppeng sebagai bentuk dibukanya Gojukai Unit Kodim 1423/Soppeng.
Turut hadir Kasdim 1423/Soppeng, Mayor Inf M. Nasruddin, Ketua Komisi Teknik Gojukai Sensei Abdullah Lisah Sm, Hk, SE (Pendiri Gojukai), Hasbih, S.Sos Ketua KPU sekaligus sebagai Dewan pembina Gojukai, Para perwira Staf Kodim 1423, Para anggota Kodim 1423, Para Pelatih dan Peserta Karateka Gojukai.(AID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *