Gubernur Maluku Resmi Menutup Popmal Ke IV.

0
12

Ambon.SK

Gubernur Maluku Drs.Murad Ismail menutup secara resmi Pekan Olah Raga Provinsi Maluku (Popmal) Ke IV tahun 2022, ditandai pemukulan Tifa, berlangsung di-Lapangan Merdeka Ambon, 27 Nopember 2022.

Dalam arahannya Gubernur Maluku Drs,Murad Ismail, menyebutkan,penyelenggaraan Pekan Olah Raga Ke IV  Provinsi Maluku, yang berlangsung sejak 17 Nopember dan berakhir hari ini 27 Nopember 2022, guna membangkitkan potensi olah raga di-Provinsi Maluku,sekaligus mempersatukan,demi mengikuti ajang tingkat Nasional PON ke 21 di Provinsi Aceh , tahun 2024.

Terkait dengan itu Gubernur Maluku Drs.Murad Ismail ingin menyampaikan menyampaikan 2 hal penting.  Yakni atas nama Pemda dan juga selaku ketua KONI Maluku, menyampaikan apresiasi dan usapan terima kasih, kepada Pangdam XVI Pattimura ,Kapolda Maluku, Bupati Walikota aparat keamanan, panitia penyelenggara, wasit ,juri, dan semua pihak seluruh masyarakat Maluku, yang sudah berpartisipasi dan mendukung pengelenggaraan, Pekan Olah Raga Provinsi Maluku Tahun 2022.

Yang berikut Kepada seluruh pemangku kepentingan, yang bertanggung jaab terhadap pembinaan dan perlombaan olah raga, baik itu KONI, pengurus cabang olah raga prestasi, Pemda,baik provinsi maupun kabupaten kota, serta secara berkelanjutan,semua pihak yang terkait agar melakukan langkah-langkah konstruktif,secara berkelanjutan, berkesinambungan guna menghasilkan atlit-atlit yang berprestasi. Gubernur Maluku selalu mendukung semua prestasi yang ditunjukan anak-anak Maluku. Sementara itu dari hasil pengumuman, juara umum,  juara II dan  lll oleh ketua dewan hakim nomor 21,  Dari dari 11 kontingen yang mengikuti 17 cabang olah raga,keluar sebagai pemenang ketiga, Kontingan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dengan perolehan 14 medali emas 13 perak dan 22 perunggu. Ditempat kedua, dari kontingen Kabupaten Maluku Tengah,dengan 24 medali emas, 21 perak dan 21 perunggu. Sebagai pemenang juara satu, kontingan Kota Ambon, dengan perolehan medali 76 medali emas, 52 perak daan 54 perunggu, sekaligus keluar senagai juara umum, ditetapkan di-Ambon, 26 Nopember 2022, KONI Provinsi Maluku Ketua Umum Drs.Murad Ismail. (Izk).        

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini