TAK LAMA LAGI, PUSKESMAS PAGUAT PINDAH KANTOR

oleh

Gorontalo -Pohuwato, SK

Pekerjaan kantor baru Puskesmas  Paguat Kabupaten Pohuwato merupakan solusi peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kecamatan Paguat dan sekitarnya.

Di prediksi pekerjaan gedung baru tersebut rampung akhir tahun 2020 dan siap beroperasi awal 2021. Hal ini di sampaikan kepala Puskesmas Paguat Hendrik Husain,SKM kepada Pewarta Suara Keadilan (SK) Senin, 14/09/2020.Lebih lanjut Hendrik menerangkan, Keberadaan gedung lama  sudah pantas di relokasi karena melihat kondisi usia bangunan dan juga halaman yg sempit.

Ketua Asosiasi Kepala Puskesmas se- kabupaten Pohuwato ini mengaku pihaknya sangat mengapresiasi langkah pemerintah pusat melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato yang telah peduli dan bersinergi dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan Masyarakat. Semoga dengan berdirinya kantor baru dan  megah itu dapat memberikan pelayanan prima kepada pasien, Ujarnya.

Pantauan awak media ini, Tak lama lagi Puskesmas Paguat akan menempati gedung baru yang beralamat di jln trans Sulawesi Desa Buhu Jaya yang sebelumnya berada di kelurahan Siduan kecamatan Paguat./(NN/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *