RAPAT PEMANTAPAN POSKO PEMANTAUAN TERPADU.

0
22

WAJO-SULSEL,SK

Rapat Pemantapan Posko Pemantauan Terpadu Menjelang Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Gelar Hari Ini.Rapat ini berlangsung pada Rabu 29 Mei 2019 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati.

Wakil Bupati Wajo Haji Amran, SE mengatakan tanggal 31 Mei 2019 tetap masuk kantor, tanggal 1 Juni 2019 Upacara Hari Lahir Pancasila dan tanggal 10 Juni 2019, sidak untuk memantau kehadiran pegawai di hari pertama, sesuai dengan edaran dari Kemenpan RB.

Lanjut, beliau menyampaikan terkait sarana dan prasarana jalan, harus dipersiapkan demikian juga pengawasan lalu lintas dan barang, utamanya parkiran supaya tidak terjadi kemacetan. Terkait pengawasan harga barang dan peningkatkan keamanan, supaya ada kenyamanan bagi masyarakat, tutup Wakil Bupati Wajo.
Sekda Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik menjelang persiapan libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, upaya yang dilakukan optimalisasi pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan serta fasilitas pendukungnya. Memantau dan memastikan kesiapan terminal, pelabuhan, menyiapkan posko kesehatan, memastikan titik lokasi tempat istirahat, monitoring jaringan telekomunikasi dan memastikan ketersedian pasokan listrik.

Dan terakhir peningkatan keamanan, ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan masyarakat dengan melakukan koordinasi dengan aparat keamanan (Satpol PP, TNI dan Polri), mengantisipasi terjadinya bencana alam, kebakaran dan meningkatkan peran aktif masyarakat melalui tokoh agama, tutup Sekretaris Daerah H. Amiruddin A, S.Sos., MM.Hadir Wakil Bupati Wajo, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Bagian Terkait di Seketariat Daerah Kabupaten Wajo.
( Humas Pemkab Wajo )

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini