TURNAMEN DANLANAL CUP KE VII AKAN DI ADAKAN DI DESA SUNGAI BULUH.

0
15

LINGGA,SK

Rapat Persiapan Turnamen lanal cup Yang Ke 7 Di Gedung Serbaguna Desa Sei Buluh Malam 11/11/2019 Jam 8 ,Untuk Pembentukan Panitia Turnamen lanal cup Ke 7 Yg Di Adakan Di Desa Sei Buluh.Giat Hadir Dalam Acara Tersebut. Letda (K) dr Tamam Mubarak , Dan Pos AL Desa Sei Buluh, Kepala Desa Sei Buluh,BPD, Kepala Dusun, RW/RT,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.Dan Ketua Karang Taruna.

Dan Syukur Alhamdulillah Ketua Panitia Turnamen lanal cup Yang Ke 7 Malam Tadi Sudah Terpilih Yg Di Setujui Dalam Porum Malam Tadi ,Ketua,Auzar, Wakil Ketua Tripranto, Sekretaris Bastiar,Bendahara,Malek.Turnamen lanal cup yg ke 7 Akan Di Buka Tgl 24/11/2019 ,Memakan Waktu Sekitar 38 Hari Dan Tim 64 Tim .Open untuk Mengambil Pemain Dari Luar Dan Open Tersebut Batas Sampai Masuk Delapan Besar. Dan Tak  Kalah Menarik Hadiah Para S8ang Juara Turnamen lanal cup Nanti, Hadiah.Pertama,30 juta, Hadiah Ke Dua, 20 Juta,Hadiah Ke Tiga,15 Juta,Hadiah Ke Empat,10 Juta

Turnamen lanal cup yg ke 7Akan Di Buka Tgl 24/11/2019 ,Memakan Waktu Sekitar 38 Hari Dan Tim 64 Tim .Open untuk Mengambil Pemain Dari Luar Dan Open Tersebut Batas Sampai Masuk Delapan Besar. Dan Tak  Kalah Menarik Hadiah Para S8ang Juara Turnamen lanal cup Nanti, Hadiah.Pertama,30 juta, Hadiah Ke Dua, 20 Juta,Hadiah Ke Tiga,15 Juta,Hadiah Ke Empat,10 Juta.Kata Sambutan Letda (K) dr Tamam Mubarak.  Mengatakan Panitia Inti Maupun Pelaksana Di Serahkan Kepada Desa Sei Buluh Dan Di Sini Baru Pertama kali Lanal Buka Di Desa Sei buluh, sebelum Sebelumnya Di Adakan Di Dabo Singkep.

Saya Harap Tolong Masyarakat Sei buluh Memberikan Yang Terbaik, Kemudian Kedepannya Lanal Lebih Percaya Lagi Dengan Desa Sungai Buluh, Dan Kami Dari Lanal Mendukung Sepenuhnya Apa Permintaan Orang Sei Buluh, Jadi Apa Yang Di Minta Di Penuhi. Ungkapnya

Dan Kata Sambutan Muktasar Dari Tokoh Masyarakat Desa Sei Buluh, Secara Pribadi Malam Ini Kami Sangat Mendukung Dalam Rangka Turnamen Tersebut,Sambutan Yang Tegas Dan Penuh Semangat Bapak Yuswar Tokoh  Pemuda Desa Sei Buluh, Mengatakan Kepada Para Undangan Rapat Turnamen lanal cup Desa Sei Buluh,Apakah Kita Siap, Siap.Lalu Di Jawab Para Peserta Rapat Dengan Semangat Kami Siap,Siap, Siap.Ini Sangat Penting Karena Kita Di Percayakan. Ini Sangat Penting Kalau Sudah Siap, Ok Kita Sambut Turnamen Ini. Punkasny Dan Kata Sambutan Penutup Rapat Persiapan turnamen lanal Cup Oleh Kepala Desa Sei Buluh .Agus Setiawan SH. Kami Atas Nama Pemuda Sei Buluh Dengan Ini Kami Memberikan Panitia Turnamen Lanal cup Yang Ke 7 Tahun 2019 Sah Untuk Di Tetapkan.Tutupny.Acara Berakhir Jam 22.30 wib. (Hendra Kusuma)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini