LOLOS AUDISI LIDA 2O2O INDOSIAR , KHANSA SALSABILA WAKILI PROVINSI JABAR.

0
16

Tasikmalaya.SK

Khansa Salsabila (14), siswi kelas IX SMPN 5 Kota Tasikmalaya  akhirnya lolos seleksi Audisi LIDA 2020 tingkat Jawa Barat setelah  berhasil mendapat Golden KeyJuri  dari tim juri yang terdiri dari artist Nassar, Nita Thalia dan Beniqno.

Penampilannya  Khnasa Salsabila dipanggung  LIDA 2020 Indosiar begitu memukau dan menarik perhatian para dewan juri,  Apalagi dalam audisi tersebut, Khanza sempat diberi kesempatan berduet dengan sang ibunda tercinta yang juga mantan penyanyi.

“Khansa walaupun usianya masih belia tetapi memiliki talenta yang menarik dan membuat dewan juri terkesima dengan suaranya yang bagus, ” ungkap Nassar dalam acara audisi LIDA 2020 tingkat Jawa Barat yang disiarkan malam tadi.

Dalam ajang LIDA 2020 Khansa Salsabila akan bersaing dengan para finalis dari 34 Propinsi di Indonesia. Setiap propinsi menyisakan 2 peserta finalis hasil seleksi yang sangat ketat. Khansa Salsabila harapan peserta dari Kota Tasikmalaya yang mewakili Propinsi Jawa Barat ditunggu talenta terbaiknya dalam ajang LIDA 2020 yang rencana akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai Kamis (16/1/2020) malam ini pukul 20.00 WIB hingga malam seterusnya. (Deniz Asdhans/kf)

Redaksi
Author: Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini